Gervinho Tergoda Main Di Liga Primer

Gervinho, striker muda yang bermain bersama klub Prancis, Lille OSC mulai melihat prospek bermain di Inggris. Sang pemain menyatakan merupakan opsi yang tepat untuk melanjutkan karir di Liga Primer.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Gervinho sendiri menunjukkan indikasi ketertarikan untuk pindah ke tanah Inggris.

”Banyak pemberitaan mengenai kepindahan saya, namun sejauh ini belum ada langkah yang ditempuh. Agen saya yang mengatur semua itu,” Ungkap sang pemain kepada France Football.

“Kita dapat membicarakan mengenai transfer, terutama menuju Inggris.”

“Inggris merupakan tujuan para pemain berbakat, baik jangka panjang maupun pendek dan saya memimpikan itu.”

“Saya tahu masih terikat kontrak dengan Lille, namun wajar apabila pemain selalu memasang target yang lebih tinggi.”

“Saya tidak mau terburu-buru. Saya masih ingin bermain dan terus berkembang, tapi saya menginginkan klub yang lebih ambisius daripada Lille.”

Pelatih Lille, Rudi Garcia, sendiri menegaskan belum ada tawaran resmi untuk Gervinho.

“Tidak ada tawaran yang kami terima,” tegas sang pelatih.

“Dalam perspektif tim, saya tidak pernah mengharapkan kepergiannya, namun dalam perspektif finansial silakan anda tanya pada presiden klub.”

“Dengan atau tanpa Gervinho klub ini tidak akan pernah sama.”

Sumber : http://www.goal.com

Tentang khikhwan

ga ada apa-apa
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

