Kuartet Papua Batal Gabung Ke SP

Empat pemain asal Papua yang dibidik Semen Padang, Ellie Aiboy, Octovianus Maniani, Johan Ibo dan Ruben Karemi, dipastikan tidak akan berkostum Kabau Sirah di kompetisi Superliga Indonesia mendatang.

Tidak ditemui kesepakatan soal kontrak dengan manajemen, membuat proses negosiasi dengan keempat pemain itu berakhir. Ellie dkk yang beberapa hari sebelumnya sudah berada di Padang, dan bahkan sudah ikut mengikuti latihan, sekarang sudah tidak terlihat terlihat lagi berlatih di lapangan mess tim Semen Padang.

Pelatih Semen Padang Arcan Iurie menyebutkan, gagalnya negosiasi dengan keempat pemain itu disebabkan kuartet tersebut mengajukan persyaratan yang tidak rasional. Mereka minta diikat kontrak dalam bentuk satu paket. Hal ini tidak bisa diterima pihak Semen Padang.

“Ini sepakbola Profesional, tidak ada istilah paket seperti itu. Tidak logis jika Ellie tidak mau, yang lain juga tidak mau. Kalau ini dipaksakan kita ambil, tidak bagus untuk tim nantinya,” kata Arcan.// <![CDATA[// <![CDATA[
if (!ord) var ord = Math.round(Math.random() * 100000000);
dblClickIndex++;
document.write('’);document.write(”);document.write(”);document.write(‘‘);
// ]]>&amp;lt;script type=”text/javascript” src=”http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=4;sz=160×600;ord=983776?area=2l&amp;amp;pos=2&amp;amp;ord=983776″&amp;gt;&amp;lt;/script&amp;gt;

Selain itu, Ellie juga mengajukan nilai kontrak yang terlalu tinggi. Bahkan kabarnya dia mengajukan angka yang lebih tinggi dari kontrak Arcan sendiri. Ini jelas tidak masuk akal.

“Walaupun Ellie punya nama besar dan mantan pemain timnas, namun masa emasnya sebagai pemain sudah lewat. Harusnya dia lebih rasional dengan angka-angka yang diajukan,” kata Arcan.

Gagal mengikat empat pemain itu tak membuat Arcan gusar. Sebab, dia masih mempunyai banyak pemain yang masuk daftar buruan. Dia mengatakan tidak khawatir tak mendapatkan pemain untuk skuadnya.

“Jangan panik, masih banyak waktu. Kita tunggu Piala Indonesia selesai. Di sana masih ada Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persisam Samarinda dan Persebaya Surabaya. Disana sudah ada pemain kita,” kata Arcan setengah bercanda yang engan buka kartu siapa pemainnya itu.

Tidak etis, lagi-lagi jadi alasan pelatih asal Moldova itu. Namun, dia mengatakan setidaknya akhir bulan ini 80 persen skuadnya sudah terbentuk.

Sementara manajer tim, Asdian ST mengatakan, apa yang diminta keempat pemain itu tidak bisa  diterima manajemen. “Tidak masalah itu, kalau mereka bersikukuh, kita juga tak memaksa, masih banyak pemain lain,”kata Asdian Singkat.

Sumber : http://www.goal.com

Tentang khikhwan

ga ada apa-apa
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s