Ramires Mimpi Ke Chelsea, Barca, Atau Madrid

Juara Liga Primer Inggris musim lalu Chelsea dan klub penguasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen dikabarkan berminat mendapatkan jasa pemain tim nasional Brasil, Ramires. Agen sang pemain juga mengklaim kedua klub tersebut sudah mengontak Benfica — klub pemilik Ramires — untuk bernegosiasi.

Namun pemain 23 tahun ini mengungkapkan keinginan terbesarnya adalah bermain untuk Barcelona atau Real Madrid, selain juga Chelsea.

Ramires, yang baru bergabung dengan klub Portugal tersebut musim lalu dengan nilai £6,5 juta, mulai dikenal namanya setelah tampil dalam empat pertandingan timnas Brasil di Piala Dunia 2010 dengan performa yang cukup menjanjikan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mengaku tidak terkejut dengan ketertarikan sejumlah klub pada dirinya, dan berkeinginan untuk pindah ke salah satu klub raksasa Eropa.

“Agen saya mengatakan beberapa klub tertarik mendapatkan saya, namun hal ini tidak mengejutkan saya,” ujar Ramires kepada Record.

“Kita semua tahu [ajang] Piala Dunia adalah panggung yang sempurna untuk menunjukkan kapasitas kita. Satu pertandingan bagus cukup untuk menarik minat klub besar,” tambahnya.

“Saya tidak tahu pasti nama-nama klub yang mengincar saya, tapi merupakan mimpi bagi saya jika bisa bermain bagi sebuah klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, atau Chelsea.”

Sumber : http://www.goal.com

Tentang khikhwan

ga ada apa-apa
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

